Category: chui



Semalem tidur nyenyak banget rasanya, apalagi di kasur empuk, si fathan milih di atas karpet, sedang yang empunya kasur tidur diluar kamar, katanya mau nonton bola. Bangun jam 5 habis itu langsung subuh, jam segitu di malang udah agak terang. Habis si fathan bangun juga kita baru deh ngomongin mau ke mana hari ini, daerah batu atau ke pantai aja? Akhirnya sepakat ke pantai aja, Balekambang. Rencana si Liaph mau ikut juga sekalian ngajak temen nya. Tapi gak jadi, akhirnya kita di pandu sama si Mirza buat keliling hari ini. Dia juga bilang gak ada acara jadi gakpapa kalo nemenin. Akhirnya kita siap-siap buat berangkat ke Balekambang. Mandi, makan dan sekitar jam 10 kita menuju ke pantai. Perjalanan sejauh 59 km berdasarkan gugel maps. Gak sulit juga kalau mau kesana dari kota malangnya, tinggal lurus ke selatan dan ngikutin penunjuk di jalan banyak yang mengarahkan ke sana. Continue reading

Advertisements

Sekarang lanjut hari ke 2, 8 mei 2013. Setelah hari sebelumnya kita mulai istirahat jam 23.00, hari berikutnya kita bangun jam 3.00, namun kita baru bisa benar-benar move on jam 3.30. Kita siap-siap buat ke pananjakan, lihat sunrise. Katanya pemandangan disana bagus sekali dan biasanya jam 3 atau 4 udah banyak yang menuju sana. Kita berangkat dari penginapan jam 3.45, perjalanannya sekitar setengah sampai satu jam. Setelah kita pamitan dengan pemilik penginapan kita pun berangkat, tentunya masih dengan motor. Saya kebagian jatah depan pertama hari itu. Jalanan masih gelap dan sangat dingin sekali udaranya. Jam 4 pagi di gunung, brrrr…….

Continue reading


Touring ini berawal obrolan ketika gowes. Rencana sih kita berempat buat toring ini. Tapi karena suatu hal hanya dua orang saja yang bisa berangkat. Aku dan temenku si Fathan. Rencana kita mau ke bromo terus habis itu ke Surabaya dan Suramadu. Tapi akhirnya rute kita gak seperti itu. Banyak pertimbangan juga yang membuat kita mengubah arah perjalanan. Gakpapa, yang penting ini tidak kalah berkesan, bisa lebih malah. Persiapan buat berangkat juga sangat singkat sekali. Hari senin baru pinjem tas si Amsik, kebetulan dia gak ikut jadi bisa dipinjem deh. Terus malemnya baru deh nyari perbekalan buat perjalanan. Baru tidur jam 11 malem dan paginya bangun agak telat jam 4.45. Jadi buru-buru deh waktu itu.

Continue reading

Cinta Itu Seperti ……


Apakah cinta itu seperti burung?

Ya, ia akan membawamu terbang ke mana saja. Membuatmu bisa memandang seluruh isi dunia dengan suka cita. Bahkan, terkadang kau merasa seluruh dunia ini hanya milikmu seorang.

Apa cinta itu menyenangkan seperti musik? Continue reading

Real Madrid C.F


Bagi yang suka sama sepakbola, siapa coba yang tak tahu dengan ‘Real Madrid‘? Yah, itu adalah nama sebuah klub sepakbola terbesar di dunia. Berasal dari negara Spanyol (yang saat ini juga merupakan tim terbaik dunia). dan bermarkas di ibu kota Madrid. Banyak pemain hebat yang sudah bergabung dengan tim ini, dari jaman Alfredo Di Stefano, Puskas, Butragueño , Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo (Brazil), David Beckham, Raul Gonzales, hingga yang masih ada saat ini seperti Kaka dan Cristiano Ronaldo. Real Madrid berdiri pada tahun 1902. Sejak pertama kali digelar liga Spanyol, madrid menjadi salah satu tim yang belum pernah terdegradasi ke level bawahnya, bersama Barcelona dan Athletic Bilbao.  Sejarah manis Real Madrid dimulai pada era 1950-an. Saat itu Di Stefano menjadi aktor utama dari Real Madrid. Dia berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 5 kali berturut-turut (1956-1960). Samapi saat ini pun Real Madrid menjadi tim yang paling banyak meraih trofi Liga Champions sebanyak 9 kali. Prestasi yang sampai saat ini belum bisa disamai oleh tim lain di eropa.

Di kancah lokal pun Madrid masih memegang titel sebagai tim terbanyak yang menjuarai La Liga sebanyak 31 kali. Bahkan Madrid sudah 2 kali menjuarai Liga 5 kali berturut-turut (1961-1965 & 1986-1990). Real Madrid sendiri memiliki julukan Los Blancos, Los Merengues, karena Madrid selalu dihuni oleh pemain-pemain top dunia. Yah, itu sejak Real Madrid berhasil mendatangkan Luis Figo (Barcelona), Zidane (Juventus), Ronaldo (Inter Milan) dan Beckham (MU) ke Santiago Bernabeu. Sejak saat itu, banyak bintang berdatangnan seperti Owen, Benzema, Carvalho, dan yang paling fenomenal adalah Kaka dan Cristiano Ronaldo.

Sejarah singkat

Nama      :  Real Madrid CF

Berdiri     : 6 Maret 1902

Stadion    : Santiago Beranbeu

Julukan  : Los Blancos (Tim Putih),Los Merengues (Tim Bintang)

Situs         : http://www.realmadrid.com

Titel:

  • La Liga (31) : 1932  1933  1954  1955  1957  1958  1961  1962  1963  1964  1965  1967  1968  1969  1972  1975  1976  1978  1979  1980  1986  1987  1988  1989  1990  1995  1997  2001  2003  2007  2008
  • Copa del Rey (18) : 1905  1906  1907  1908  1917  1934  1936  1946  1947  1962  1970  1974  1975  1980  1982  1989  1993  2011
  • Liga Champions Eropa (9) : 1956  1957  1958  1959  1960  1966  1998  2000  2002
  • Piala Super Eropa (1) : 2002
  • Piala UEFA (2) : 1985  1986 — >sekarang Europe League
  • Piala Liga (1) : 1984
  • Piala Super Spanyol (8) : 1988  1989  1990  1993  1997  2001  2003  2008
  • Piala Interkontinental (3) : 1960  1998  2002 —>sekarang FIFA WORLD CLUB

Dear God


A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can’t help but wish that I was there
Back where I’d love to be, oh yeah
Continue reading

Some One Like You


I heard that you’re settled down
That you found a girl and you’re married now
I heard that your dreams came true
Guess she gave you things I didn’t give to you
Continue reading

mimpi


banyak orang takut bermimpi, kalau” mereka dapat mimpi yang buruk
tapi lihatlah orang yang sedang bermimpi indah, mereka seakan enggan terbangun
menikmati mimpi yang seolah nyata, yang sejatinya tetaplah mimpi
janganlah takut untuk bermimpi
dan janganlah anggap semua mimpi indah akan menjadi nyata
jadikan mimpi itu bagian dari hidup
dan bukan hidup bagian dari mimpi

waktu ini


kau mungkin merasa biasa
mereka pun tidak akan mengerti
setiap detik, menit, yg brlalu
adalah nafas bagi ku
berikan keindahan dalam hidup
tinggalkan kenangan yang akan membekas
seperti ingin waktu ini berhenti
sejenak, tuk diriku merasakan kebahagiaan
walaupun hanya fana dan sekejap saja

hai teman


Hai teman, apa kabar kau di sana? Ku yakin kau sedang tersenyum merekah seperti bunga yang baru mekar disinari mentari pagi. Ya, kau selalu memampangkan senyum itu Continue reading